MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple Dirumorkan akan Mengungkap iPhone 14 di Bulan September

MAY 20, 2022@17:15 WIB | 209 Views

iPhone 14 yang sudah ditunggu-tunggu sekarang dikabarkan akan diluncurkan pada bulan September ini. Informasi ini didapat dari laporan terbaru Phone Arena. Raksasa teknologi tersebut berencana untuk mengumumkan jajaran terbaru untuk seri smartphone andalannya ini pada 13 September, dengan diharapkan ada empat model baru yang akan hadir: iPhone 14 6,1 inci, iPhone 14 Max 6,7 inci, iPhone 14 Pro 6,1 inci dan iPhone 14 Pro Max 6,7 inci. Dua yang terakhir dikabarkan akan datang dengan chipset A16 Bionic 4nm terbaru milik Apple, sementara dua yang pertama akan mempertahankan pendahulunya, yaitu SoC 5nm A15 Bionic pendahulunya.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa model iPhone 14 Pro akan menghilangkan desain top notch dan menggantinya dengan desain "i-shaped cutout" untuk membawa kamera FaceTime serta True Depth Camera. Sementara untuk opsi yang lebih rendah, desain notch tetap akan hadir. Baik varian Pro dan Pro Max kemungkinan besar akan hadir dengan layar ProMotion 120Hz serta kamera wide-angle 48 megapiksel.

Selain iPhone 14, Apple juga diharapkan akan mengumumkan Apple Watch 8 serta AirPods Pro 2 di even yang sama pada bulan September. Tentu saja, raksasa teknologi itu sendiri belum secara resmi mengonfirmasi apa pun, jadi mereka yang tertarik harus tetap menantikan update lebih lanjut yang akan datang. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
iphone,
#
iphone 14