MENU
icon label
image label
blacklogo

Amazon Game Studios Kerjakan Game Lord of the Rings

JUL 12, 2019@20:00 WIB | 78 Views

Game online Lord of the Rings akan datang, dan sedang dalam masa produksi bersama oleh Amazon Game Studios dan label Athlon Games Leyou Technologies. Game online multipemain masif yang didasarkan pada buku-buku oleh J.R.R. Tolkien akan bebas bermain, dengan tanggal rilis yang belum ditentukan. Ya, game ini dikerjakan  masih akan didasarkan pada kisah trilogi karya asli J.R.R Tolkien.

Amazon Game Studios, diluncurkan pada 2012, membuat game termasuk New World (Dunia Baru), The Grand Tour Game, dan Crucible. Ini memiliki studio di San Diego dan Orange County, California, dan di markas besar Amazon di Seattle.

Game baru ini akan ditetapkan di Dunia Tengah selama trilogi Lord of the Rings asli dan terpisah dari seri Amazon Prime Lord of the Rings, yang merupakan prekuel.

Alex Xu, CEO Leyou, mengatakan dia ingin bekerja dengan Amazon untuk "obsesi pelanggan, teknologi, dan tim-tim berbakatnya".

Ada "tim kepemimpinan yang kuat" di tempat untuk mendorong permainan baru, Christoph Hartmann, Wakil Presiden Amazon Game Studios, mengatakan, dengan studio juga mengembangkan timnya untuk membangun permainan atau game.

"Dunia Tengah Tolkien adalah salah satu dunia fiksi terkaya dalam sejarah, dan ini memberi tim kami pengembang MMO berpengalaman - dari studio yang sama mengembangkan Dunia Baru - peluang luar biasa untuk bermain dan menciptakan," kata Hartmann, pada hari Rabu (10/7) kemarin.

Pengumuman itu muncul sebulan setelah Amazon Game Studios memberhentikan karyawan "untuk memprioritaskan pengembangan game New World (Dunia Baru), Crucible dan proyek tanpa pemberitahuan baru yang ingin kami ungkapkan di masa depan".

Pada ini kedua perusahaan tersebut di atas tengah bersatu dalam mengerjakan sebuah proyek game yang bernama Lord of the Rings yang masih berdasar dengan karya asli J.R.R Tolkien. Jadi tidak mirip dengan apa yang sudah dikisahkan dalam serialnya sendiri yang saat masih prekuel di layanan streaming Amazon. Sebuah kisah yang sangat berbeda untuk setaip level permainannya dan tentunya akan mampu membuat gamer ikut berpetualang sebagai salah satu karakter utama didalamnya serta akan merasakan sebuah dunia baru dalam sebuah permainan. Begitulah kira-kira yang telah disampaikan oleh kedua eksekutif Alex Xu, CEO Leyou dan Christoph Hartmann, Wakil Presiden Amazon Game Studios.

Tags :

#
game online,
#
lord of the rings,
#
amazon game studios

RELATED ARTICLE