MENU
icon label
image label
blacklogo

Akhirnya! Tanggal Peluncuran Realme C3 diumumkan

JAN 30, 2020@17:25 WIB | 268 Views

Kami telah mendengar tentang Realme C3 selama beberapa minggu terakhir, dan sekarang kami tahu itu bahwa smartphone tersebut akan tiba pada 6 Februari 2020. Cabang Realme yang ada  di India telah mengirimkan undangan ke rekan-rekan media untuk datang ke acara peluncuran Realme C3 pada tanggal 6 Februari 2020. Acara tersebut akan dimulai pada pukul 12.30 di waktu setempat, dan akan disiarkan langsung di Facebook dan YouTube Realme C3. Perusahaan ini belum secara resmi mengungkapkan spesifikasi C3, tetapi undangan tersebut menyertakan gambar C3 serta mengungkapkan smartphone ini dengan cara menampilkan tampilan takik titisan air mata dan kamera ganda yang disejajarkan secara vertikal di bagian belakang smartphone. Gambar juga menegaskan bahwa C3 akan mengeluarkan warna Biru sebagai langkah awal.

Realme juga menggunakan tagline "Entertainment Ka Superstar" untuk mempromosikan smartphone C3 ini, yang diterjemahkan menjadi "superstar of entertainment", dan ini membuat kita percaya bahwa smartphone akan mengemas baterai yang jauh lebih besar dari pada generasi pendahulunya. Beberapa juga mungkin mengharapkan untuk videonya ditampilkan dengan kapasitas 1080p, tetapi karena smartphone Seri C adalah entry-level, maka itu tidak mungkin terjadi. Dengan peluncuran lebih dari satu minggu lagi, kamu dapat mengharapkan Realme memberi kita informasi tentang C3 di hari-hari saat menjelang pengumuman resmi smartphone Realme tipe C3.

Realme C3 dilaporkan sudah lulus mekanisme regulator komunikasi Amerika Serikat (AS), Federal Communications Commission (FCC). Ketika sudah melewati FCC, berarti peluncuran smartphone itu disebut sudah semakin dekat. Selain itu, juga terdapat keterangan bahwa smartphone tersebut akan meluncur dengan ColorOS 7 berbasis pada Android 10. Bocoran tentang kustom UI tersebut juga sudah beredar di ranah internet. Kehadiran Realme C3 akan semakin meramaikan pasar smartphone. Realme termasuk vendor yang cukup sering merilis smartphone baru.[Ech/Hsn/timBX]

Tags :

#
smartphone,
#
realme,
#
realme c3