MENU
icon label
image label
blacklogo

Advan s6 Plus Diresmikan, Harga Menggiurkan

FEB 26, 2019@20:28 WIB | 287 Views

Advan kembali meluncurkan smartphone yang "mengerti" masyarakat Indonesia. Brand smartphone lokal ini resmi memperkenalkan Advan s6 Plus dengan banderol harga yang tak sampai satu juta rupiah.

Advan memiliki filosofi untuk selalu menghadirkan teknologi yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Kami memiliki filosofi teknologi harus dapat dimilki semua masyarakat Indonesia. Kami menjamin produk kami berbanding lurus dengam benefit dan harga yang dibayarkan konsumen," tutur Ellen Angerani, GM Sales Advan saat acara peluncuran Advan s6 Plus.

Ponsel anyar Advan ini menawarkan beragam fitur unggulan. Mulai dari layar 5,5 inci fullview dengan rasio 18:9, sistem operasi Android GO, hingga fitur face detection. Penggunaan Android GO ini memungkinkan ponsel untuk berjalan dengan lebih optimal di RAM 1 GB dan memori internal 8 GB milik Advan s6 Plus.

Guna mengabadikan momen, tersemat kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Sementara sumber dayanya mengandalkan baterai 2.450 mAh.

Advan s6 Plus akan dijual secara eksklusif di Tokopedia pada 27 Februari 2019 dengan harga spesial Rp 799 ribu, dari harga normal Rp 888 ribu. 

Perangkat ini juga akan dibundling dengan paket TAU Lite 6 dari Telkomsel. Dengan paket ini pelanggan cukup melakukan pengisian pulsa sebesar Rp 50 ribu dan memperoleh kuota sebesar 6 GB yang berlaku selama 12 bulan. [Hlm/timBX]

Tags :

#
advan,
#
advan s6 plus,
#
spesifikasi advan s6 plus,
#
harga advan s6 plus