MENU
icon label
image label
blacklogo

Advan S50 Diluncurkan, Tawarkan Internet Gratis Setahun Penuh

OCT 26, 2018@18:00 WIB | 331 Views

Memasuki momen-momen berakhirnya tahun 2018, brand ponsel asal Indonesia, Advan kembali menggelontorkan amunisi terbarunya. Advan S50 diperkenalkan sebagai penantang baru smartphone kelas entry-level.

Advan S50 hadir dengan mengusung layar IPS seluas 5 inci dengan resolusi 480x854p. Sektor fotografinya mengandalkan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Beralih ke dapur pacunya, Advan S50 dipersenjatai prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz. Kinerjanya akan turu ditopang dengan keberadaan RAM 1 GB dan memori internal 32 GB. Slot microSD pun tersedia dan mampu menampung hingga kapasitas 32 GB.

Sebagai sumber daya, tertanam baterai berkapasitas 2.000 mAh. Sistem operasinya mengandalkan Android Go yang dilapisi dengan user interface kebanggan Advan, IDOS 8.0.

Advan S50 dilepas ke pasaran dengan banderol harga yang sangat terjangkau yakni Rp 777 ribu. Adva turut membundling ponsel ini dengan perdana IM3 Ooredoo yang mana konsumen akan bisa menikmati internet unlimited dan kuota sebesar 12 GB selama setahun penuh. 

“Dengan harga yang sangat terjangkau, kami memberikan pengalaman streaming terbaik dengan gratis YouTube selama setahun, hingga gratis berlangganan iFlix dan Spotify. Keunggulan benefit yang kami tawarkan juga sangat menguntungkan dibanding dengan paket sejenis dari kompetitor,”pungkas Radhia Benedhifi, Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo. [Hlm/timBX]

Tags :

#
advan,
#
advan s50,
#
spesifikasi advan s50,
#
harga advan s50