MENU
icon label
image label
blacklogo

Advan Luncurkan S50 Prime, Ponsel Pemburu Sinyal

JUL 07, 2019@07:55 WIB | 159 Views

Menyambut gelaran Advan Super Brand Day yang akan dihelat pada tanggal 8, 9, dan 10 Juli 2019, Advan secara resmi memperkenalkan amunisi smartphone terbaru mereka yang dinamai Advan S50 Prime.

Advan S50 Prime mengusung tagline yang bisa dibilang cukup mencuri perhatian, “pemburu sinyal”. Tagline ini merujuk pada kemampuan ponsel ini untuk menyajikan sinyal terbaik pada pengguna berkat adanya dukungan teknologi GlobalMe Inside.

Teknologi ini bakal bekerja saat sinyal yang diterima ponsel kurang stabil, maka GlobalMe bakal langsung berusaha menyambungkan dengan sinyal terbaik yang ada di wilayah sekitar. Teknologi ini bahkan juga mampu berjalan dengan baik di negara lainnya.

Berbicara mengenai spesifikasinya, ponsel yang bermain di kelas entry-level ini dipersenjatai prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz. Kinerjanya bakal ditopang dengan RAM 1 GB dan memori internal 16 GB. Sistem operasinya menggunakan Android Go.

Sementara itu layarnya terbentang seluas 5 inci. Ponsel ini telah mendukung fitur keamanan berupa Face ID. Sementara sebagai sumber daya mengandalkan baterai 2.450 mAh.

Advan S50 Prime rencananya bakal dilepas ke pasaran dengan banderol harga Rp 749.000 di Indonesia. Ponsel ini bakal tersedia di Advan Super Brand Day yang digelar di Shopee. Pengguna berkesempatan mendapatkan diskon maksimal hingga 50%. [Hlm/timBX]

Tags :

#
advan,
#
advan super brand day,
#
shopee,
#
advan s50 prime