MENU
icon label
image label
blacklogo

Melompat dan Memacu Adrenalin di Nusa Cliff Jump Point

JUL 18, 2018@11:30 WIB | 206 Views

 (Nusa Cliff Jump Point)

Tempat wisata di Bali memang tak ada habisnya. Mau mencari klub untuk bersantai bersama teman-teman, berjemur di pantai, hingga memacu adrenalin di kawasan wisata ekstrem semuanya ada di pulau dewata.

Jika Anda ingin berlibur di Bali sembari memacu adrenalin, datanglah ke Nusa Ceningan Cliff Jump Point. Lokasinya tidak jauh dari selatan Bali, sekitar setengah jam jika ditempuh dnegan fast boat dari Sanur. Di sana ada dua buah pulau yang saling terhubung oleh sebuah jembatan, yaitu Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan.

Satu yang paling menarik perhatian wisatawan ialah objek wisata di Nusa Ceningan bernama Cliff Jump Point. Karena di sana kita bisa melompat dari atas tebing ke sebuah lagoon yang masih terhubung dengan laut bebas. Walau terkesan mengerikan, tapi buat yang suka dengan tantangan pasti mereka akan sangat tertarik.

 (Nusa Lembongan)

Untuk bisa mencoba sensasi itu, kita hanya perlu membayar Rp 50 ribu untuk dua atau tiga kali lompatan, tergantung negosiasi yang disepakati. Kalau sudah lompat, tak usah takut untuk naik lagi, karena sudah disediakann tangga.

Sebelum terjun bebas ke Blue Lagoon, pastikan tidak keraguan dalam diri Anda. Kecepatan melompat dari Cliff Jump Point menuju Blue Lagoon bisa mencapai 30-40 KM/jam. Ketika sudah mendarat di air, tetaplah tenang dan jangan panik. [APSG/timBX]

Tags :

#
bali,
#
cliff jump point,
#
nusa lembongan,
#
nusa ceningan,
#
black spot