MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan ke Galapagos

JUL 11, 2019@14:37 WIB | 75 Views

Bagi Blackpals yang menyukai tantangan sekaligus petualangan harus memasukan Kepulauan Galapagos di Ekuador sebagai daftar kunjungan. Dilansir dari National Geographic, Galapagos menawarkan aktivitas yang tak biasa didapatkan dari daerah lainnya.

Lebih Dekat dengan Satwa Unik Galapagos

Kepulauan yang terisolasi dari daratan, mempunyai pegunungan vulkanik, serta dikelilingi empat arus laut utama memunculkan banyak makhluk eksotis di Galapagos, seperti burung booby berkaki biru. Makanya tempat ini menjadi tempat terbaik until memotret dan mengamati satwa liar.

Pilih open trip dengan cruise yang ditawarkan di sana yang menawarkan ittinerary sesuai dengan kebutuhanmu. Misalnya kalian mau ke Punta Pitt Island di San Cristobal. Kalian akan diantar untuk melihat burung cikalang terbesar serta burung booby mulai biru campai merah di tempat yang sama.

Snorkeling Bersama Singa Laut

Singa laut yang berada di kepulauan Galapagos memiliki berat hingga 600 pon yang bisa ditemukan tersebar di mana saga. Mereka bisa saja terlihat sedang bersantai di pantai, batu, hingga taman.

Snorkeling adalah cara terbaik untuk berinteraksi, mengamati, dan memotret singa laut di habitat aslinya. Dua tempat teratas untuk berenang di antara singa laut adalah Champion Islet di lepas pantai Pulau Floreana, dan Pulau Santa Cruz, yang merupakan rumah bagi koloni singa laut terbesar di Galapagos.

Melihat Kura-Kura Raksasa

Banyak yang datang ke Galapagos untuk melihat kura-kura. Para ilmuwan memperkirakan bahwa Galapagos adalah rumah bagi 10 jenis kura-kura raksasa, yang semuanya dapat hidup lebih dari 100 tahun dan beberapa di antaranya dapat memiliki berat hingga 550 pon.

Kunjungi Stasiun Penelitian Charles Darwin (CDRS) di Pulau Santa Cruz untuk melihat dan mempelajari beberapa spesies kura-kura raksasa yang hampir punah dan upaya konservasi untuk menyelamatkan mereka.

Kunjungi CDSR yang merupakan rumah bagi kura-kura Galápagos dari segala usia. CDRS menyelenggarakan program penangkaran Layanan Taman Nasional untuk kura-kura raksasa Galápagos yang terancam punah, yang telah mengembalikan ribuan kura-kura ke habitat asli di seluruh kepulauan.

Tags :

#
galapagos,
#
ekuador,
#
kepulauan galapagos,
#
spot wisata