MENU
icon label
image label
blacklogo

Panduan Modifikasi Bodikit Add on Low SUV

APR 30, 2015@15:00 WIB | 1,265 Views

Merebaknya peredaran mobil Low SUV di tanah air memberikan alternatif pilihan bagi masyarakat dalam menentukan kendaraan idaman yang terjangkau. Mobil jenis ini menjadi pilihan karena kehandalannya dapat diandalkan dan sesuai dengan kontur jalanan di tanah air. Setelah pada artikel sebelumnya kami membahas sektor kaki-kaki, kali ini kami akan memberikan panduan bagi kalian yang ingin memasang bodikit pada kendaraan kesayangan.

Memasang bodikit add on pada mobil Low SUV merupakan cara paling mudah jika anda ingin merubah tampilan kendaraan. Dalam hal ini kami akan membeberkan rekomendasi dari Inspire Motorsport yang telah berpengalaman di bidangnya. Lalu hal apa saja yang menjadi rekomendasi dari bengkel spesialis bodikit tersebut.

Menurut Bams dari Inspire, memodifikasi mobil jenis ini diperlukan ketelitian serta pengetahuan yang luas tentang kendaraan yang Anda gunakan. Hal ini berkaitan dengan pilihan bodikit yang tersedia tiap-tiap merek mobil, lain halnya jika Anda ingin merubah tampilan kendaraan secara khusus atau biasa disebut dengan custom modification.

"Buat pemilik Honda HRV biasanya kami tawarkan bodikit buatan Mugen atau Modulo, dua merek itu yang paling laku saat ini. Modulo desainnya lebih simpel, sedangkan buatan Mugen bikin tampilan kelihatan mobil lebih sangar. Kalau buat Nissan Juke, pelanggan yang datang kita kasih pilihan dari Impul atau Kenstyle. Untuk Ford Ecosport jujur kita cuma punya lips-nya saja, karena merek ini sangat jarang sekali,"ujar Bams. [dw/timBX]

Tags :

#
Panduan Modifikasi Bodikit Add on Low SUV
#
Tips