MENU
icon label
image label
blacklogo

Federal Mobil, Oli yang Bikin Mesin Adem Terus

APR 16, 2015@16:39 WIB | 3,175 Views

Federal Oil yang selama ini terkenal sebagai merek oli untuk sepeda motor, sekarang mempersembahkan pelumas bagi kendaraan roda empat. Namanya Federal Mobil Lubricants. Diproduksi oleh PT Federal Karyatama (FKT), Federal Mobil Lubricants diklaim memiliki Anti Heat Technology dengan formula Activepolymer. Teknologi ini mampu membuat temperatur mesin lebih stabil, daya tahan mesin mobil terjaga, dan menjadikan konsumsi bahan bakar lebih efisien.

"Kami mengerti benar bagaimana kondisi jalanan Indonesia khususnya di kota besar seperti Jakarta dengan tingkat kemacetan yang tinggi, polusi udara, kualitas bahan bakar rendah, yang pada akhirnya memaksa mesin mobil bekerja lebih berat. Hal inilah yang membuat Federal Mobil meracik formula Anti Heat Technology," papar Sales & Marketing Director PT Federal Karyatama, Rudi Hartono Husada.

Formula Anti Heat Technology ini bekerja aktif melumasi hingga ke bagian mesin yang bekerja paling berat, mengurangi gesekan, suhu mesin lebih stabil, suara mesin lebih halus, tarikan mesin lebih enteng, dan daya tahan mesin lebih lama.

Federal Mobil Lubricants terdiri dua jenis, yaitu Federal Mobil Rextron 5W-30 dan Federal Mobil Rextron 10W-40. Kedua produk sama-sama Fully Synthetic dan tersedia dalam kemasan 1 liter serta 4 liter. Produk ini bisa didapatkan di 500 outlet Federal Mobil yang etrsebar di Jabodetabek, Medan, Pekanbaru, dan Jambi.

Harga masing-masing yakni Federal Mobil Rextron 5W-30 Rp 135 ribu untuk kemasan 1 liter dan Rp 270 ribu untuk kemasan 45 liter. Sementara Federal Mobil Rextron 10W-40 dihargai Rp 85 ribu untuk kemasan 1 liter dan Rp 170 ribu untuk kemasan 4 liter. [Pra/timBX]

Tags :

#
Federal Oil
#
Federal Mobil Lubricants
#
PT Federal Karyatama
#
Federal