MENU
icon label
image label
blacklogo

Yamaha Luncurkan Tunggangan Baru Rossi dan Lorenzo

JAN 29, 2015@08:00 WIB | 2,645 Views

Pabrikan motor Yamaha akhirnya meluncurkan tunggangan baru Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo untuk menghadapi musim balap 2015. Bertempat di kota Madrid, Spanyol acara ini tentunya dihadiri kedua pebalap andalan mereka didampingi para petinggi tim lainnya. Motor Yamaha YZR-M1 2015 masih didominasi warna biru dengan logo Movistar yang terlihat lebih besar dan juga logo produsen minuman berenergi Monster.

"Untuk menjadi juara dunia anda harus kompetitif dimanapun. Kami sangat kompetitif di beberapa trek, dengan dua atau tiga pengecualian, tapi di trek seperti Misano semua berjalan baik-baik saja. Jika saya ingin mendapat poin untuk meraih titel juara dunia maka saya harus memenangkan balapan lebih banyak lagi dan menyamakan level saya dengan Marquez dan Lorenzo sejak balapan pertama dimulai," ujar Rossi.

"Saya merubah gaya membalap pada musim dingin ini agar lebih efektif lagi pada musim balap 2015. Saya merubah gaya membalap untuk bisa memasuki tikungan lebih lambat, memang tidak ada gaya yang sempurna tapi saya pikir mungkin lebih baik untuk motor ini. Saya tidak memfokuskan diri pada kompetitor saya, akan tetapi saya fokus untuk mengembangkan diri," ujar Lorenzo. [dw/timBX]

Tags :

#
Yamaha
#
MotoGP
#
Yamaha YZR-M1
#
Valentino Rossi
#
Jorge Lorenzo