MENU
icon label
image label
blacklogo

Wujud utuh Land Rover Discovery Sport terkuak lewat Scale Model

AUG 27, 2014@20:30 WIB | 937 Views

Meski baru akan diperkenalkan pada dua pekan kedepan, namun sebuah scale model Land Rover Discovery Sport ini seakan membongkar wujud asli dari model baru Land Rover tersebut. Beberapa waktu lalu, bocoran interior dari Land Rover Discovery Sport telah dirilis secara resmi oleh prinsipal. Dalam video berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut prinsipal menawarkan kesan premium SUV pada kabin keluarga baru Discovery tersebut.

Pada scale model Land Rover Discovery Sport tersebut, model ini ditawarkan dalam dua varian warna dan dua model, yakni hitam dan orange dengan glass roof. Prinsipal pun telah mengkonfirmasi bahwa produksi Discovery ini akan dibangun di pabrik mereka Halewood, Inggris pada tahun depan. Wajah yang mengambil senyawa dari model Range Rover Evoque, memberikan ketajaman pandangan untuk Discovery Sport ini, bodi pun mengisyaratkan agresifitas yang sangat maskulin.

Land Rover Discovery Sport ini akan menggantikan model Freelander yang dipensiunkan oleh prinsipal. Dari sektor engine, model ini akan mengadopsi mesin empat silinder Ingenium mesin bensin dan diesel. Sementara itu, prinsipal menegaskan bahwa land Rover Discovery Sport juga dapat ditawarkan dengan upgrade mesin V6 berkapasitas 3.0 liter supercharged.[Har/timBX]

Tags :

#
Land Rover Discovery Sport
#
scale model Land Rover Discovery Sport
#
Land Rover Discovery
#
Land Rover