MENU
icon label
image label
blacklogo

WSBK: Sykes Temukan Cara Jinakkan Kawasaki ZX-10R

MAY 26, 2015@15:00 WIB | 1,642 Views

Pebalap tim Kawasaki Tom Sykes mengklaim dirinya merubah gaya membalapnya hingga berbuah kemenangan ganda di Donington Park. Pebalap Inggris tersebut merasa lebih percaya diri menatap sisa musim di World Superbike (WSBK) setelah menemukan cara menjinakkan Kawasaki ZX-R10 miliknya.

Juara dunia WSBK 2013 ini meraih kemenangan ganda di sirkuit Donington Park, Inggris. Sykes mengalahkan rekan satu timnya Jonathan Rea yang hingga kini masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 280 poin. Sykes membutuhkan enam seri balapam guna menemukan peforma terbaiknya musim ini bersama motor Kawasaki Ninja ZX-10R spek 2015.

"Ini menjadi akhir pekan yang sempurna. Kami harus menggali sedikit lebih dalam tapi secara keseluruhan saya sangat senang, kami merubah merubah gaya membalap saat memasuki tikungan," kata Sykes dikutip Crash. "Perbedaan antara disini (Donington Park) dan Imola sangatlah kecil tapi di Imola Jonathan lebih kencang. Saya sangat bahagia, dan ini merupakan akhir pekan yang hebat. [dw/timBX]

 

Tags :

#
Tom Sykes
#
Kawasaki ZX-R10
#
World Superbike
#
WSBK
#
Kawasaki Ninja ZX-10R 2015