MENU
icon label
image label
blacklogo

WSBK: Sykes Jenuh Libur Terus

SEP 17, 2015@21:00 WIB | 517 Views

Pebalap Kawasaki Racing Tom Sykes merasa jenuh akibat liburan musim panas yang terlalu lama. Pebalap Australia tersebut merupakan salah satu pebalap yang protes atas lamanya jeda musim panas. Mayoritas pebalap di ajang World Superbike mengeluhkan lamanya rehat pada musim panas kali ini.

"Ini adalah liburan musim panas yang terlalu lama. Bagi keluarga saya mungkin libur panjang ini sangat berguna, namun tidak bagi tim," ujar Sykes seperti dikutip oleh Speedweek.

Sementara itu, sang kepala mekanik, Marcel Duinker dari tim Kawasaki Racing Team terus mengembangkan motor Ninja ZX10R. Hal ini dilakukan agar bisa mempermudah pekerjaan keseluruhan tim pada paruh kedua musim 2015. Mekanik asal Inggris tersebut juga menyarankan beberapa hal kepada Sykes di masa rehat yang cukup lama tersebut.

"Saya memberi masukan apa yang harus dia (Sykes) di masa rehat kali ini. Saya berkonsentrasi untuk mengembangkan motor dan saya telah memiliki jadwal untuk melakukan sesi tes untuk pengembangan motor lebih jauh lagi," ucap Duinker. [dw/timBX]

Tags :

#
Kawasaki Racing
#
Tom Sykes
#
World Superbike
#
Ninja ZX10R