MENU
icon label
image label
blacklogo

Widebody Galpin Ubah Shelby GT500 Makin Kekar

JAN 07, 2013@14:39 WIB | 573 Views

American Muscle, inilahjulukan yang jugaditujukanuntuk Ford Mustang. Inimerupakan special car, danini incarnation terbarusehinggamengalamikemajuan yang cukupjelas. Betapaterkejutnyaketikasentuhanulang yang dibuatolehGalpin Auto Sport, selaku tuner specialis Ford yang melakukanperubahanpadasemuasisiuntukmenampilkan visual yang barupada Shelby GT500tersebut. Sejauhini, Mustang tersebuttidakmenyisakansatubarang lama pun padaubahanini.



Penambahanunsurwidebody, menjadikankendaraandengan logo ularpada grill tersebutmenjadilebihgahardanlebihberani. Bahan yang digunakanuntukwidebodytersebut, bermodalkan carbon fiber atau fiberglass ataupun plastic. Unsurbesidenganbuatanmerekajugamenghiasipada wide body tersebut. Saatini, penambahanwidebodytersebutturutmemberikanpanjang 22 cm atausebesar 9 inch, inikesan yang membuat Ford Mustang tersebutlebihterlihatagresif.

Dengan warna putih yang menjadi pilihan sebagai dasar body tersebut, serta dua striping biru yang menjulur dari depan hingga keburitan menambahkan kesan ciri khas yang tidakmereka hilangkan. Datang dengan velg alloy berukuran 17 inch, dilabur dengan warna chrome, menyemarakan modifikasi Shelby GT500buatan Amerika Serikat. Tak hanya pada eksterior saja, sang tuner membuatubahan. Bagian interior turut diperhatikan oleh tuner dengan menghadirkan nuansa penuh merah untuk segala aksennya.



Mulai dari jok, dashboard, hingga trim dan bagasi dibalutkan dengan bahan berwarna berani tersebut. Hal tersebut membuat sebuah kontras warna yang mengagumkan, balutan putih diluar, dan balutan merah untuk bagian interior. Ciamik memang, namun untuk mesin, sang tuner tidak memberikan deskripsi lengkapnya. Mereka hanya mensinyalir bahwa mobil ini mendapat asupan tenaga yang mampu menyemburkan tenaga dari 650 hp sampai 750 hp, dan mereka juga memasang enam psiton untuk mendukung akselerasinya tersebut. [Har/timBX]
 

Tags :

#
Shelby GT500
#
American Muscle
#
Galpin Auto Sport
#
Mustang Cars