MENU
icon label
image label
blacklogo

Webber: Hubungan Kami Baik-baik Saja

DEC 18, 2010@09:40 WIB | 517 Views

Rumor keretakan duo pembalap tim Red Bull yang tengah beredar ditepis oleh Mark Webber. Pembalap asal Inggris tersebut bersikeras tidak ada masalah apapun andara dia dengan rekan setimnya Sebastian Vettel. Duet maut tim Red Bull ini mengalami masa-masa sulit selama musim 2010, terutama setelah insiden "senggolan" mereka di GP Turki, dimana mereka menyalahkan satu sama lain. Meski begitu Webber mengatakan hubungannya dengan Vettel kini baik dan menganggap tidak ada masalah antara keduanya jelang bergulirnya musim 2011.

"Hubungan kami sekarang baik-baik saja. Pada akhir tahun ini sangat baik untuk berbincang tentang semua hal yang terjadi sekarang dan beberapa hal lagi yang akan terjadi. Sulit untuk berbicara erat satu sama lain selama musim panas dimana masih dalam situasi perlombaan dan selama musim dingin ini kita akan memiliki lebih banyak waktu untuk membangun untuk musim ini dan melakukan pekerjaan yang lebih baik tanpa adanya gesekan apapun." ujar Webber.

Musim lalu Webber harus puas berada diurutan ketiga klasemen akhir Grand Prix F1 2010 dimana Sebastian Vettel yang keluar sebagai juaranya. Musim lalu bisa dikatakan Webber merupakan salah satu pembalap yang merasa sangat dirugikan oleh timnya. Dimana ketika ia seharusnya menggunakan paket sayap yang baru pada mobilnya, namun paket tersebut justru diberikan pada Sebastian Vettel. Tentunya ini membuat Webber merasa di anak tirikan. Pasalnya Red Bull selalu memberikan Vettel paket yang terbaik, kendati itu jelas-jelas kepunyaan Webber.[sp/timBX]

Tags :

#
Red Bull
#
Sebastian Vettel
#
Mark Webber
#
Grand Prix F1 2010