MENU
icon label
image label
blacklogo

Wagon R Dilago ditarget 100 unit selama Jakarta Fair 2014

JUN 09, 2014@13:30 WIB | 682 Views

Dalam rangka menyambut hari jadi kota Jakarta pada 22 Juni mendatang, pekan hiburan Jakarta Fair kembali dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Event tahunan ini terbukti memberikan kontribusi yang sangat baik bagi penjualan Agen Pemegang Merk (APM) otomotif ganah air. Seperti yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales, moment tersebut dimanfaatkan untuk meluncurkan varian baru mereka Karimun Wagon R Dilago.

Model yang mendapat perubahan dari segi eksterior ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen yang sangat tinggi untuk mobil segmen LCGC. Saat konferensi pers yang dilakukan pada pekan lalu, Davy J Tuilan, 4W Marketing Sales and DND PT SIS, mengungkapkan pihaknya menargetkan minimal 100 unit Karimun Wagon R Dilago dapat terjual. "Di Jakarta Fair ini, minimal kami bisa menargetkan sebanyak 100 unit untuk model tersebut (Karimun Wagon R Dilago_red)", terang Davy.

Dari pantauan kami, selepas diluncurkan pada pekan lalu, model stylish dari Karimun Wagon R ini mampu menyedot perhatian pengunjung. Model yang mengambil dasar dari type GL ini menjadi magnet kuat booth Suzuki. Mengenai keberhasilan Karimun Wagon R, Davy juga menyampaikan bahwa testimoni yang diberikan para konsumen sangat memuaskan.

"Banyak konsumen kami yang memberikan testimonial untuk Wagon R ini sangat baik. Mulai dari engine vibration (getaran mesin_red), irit baham bakar, hingga hal lainnya. Para konsumen memberikan testimoni yang lebih baik dari LCGC lainnya", ucap Davy. Model Karimun Wagon R Dilago ini dibanderol dengan harga on the road Jakarta senilai Rp 105.700.000 [Har/timBX]

Tags :

#
Suzuki Karimun Wagon R Dilago
#
Karimun Wagon R Dilago
#
PT. Suzuki Indomobil Sales
#
LCGC
#
Davy J Tuilan
#
Jakarta Fair 2014