MENU
icon label
image label
blacklogo

VW Golf GTI MK7 Ditopang Gaya Sporty Karya PP-Performance

OCT 11, 2014@14:00 WIB | 1,364 Views

Hatchback Volkswagen Golf GTI MK7 memang memiliki aura sporty yang kental dibandingkan hatchback sekelasnya. Dengan nilai lebih tersebut, tidaklah sulit bagi tuner PP-Performance untuk melakukan pembedahan dibagian eksterior VW Golf GTI MK7. Saat ini, beberepa sentuhan modifikasi yang berhasil dibenamkan antara lain adalah memberikan topangan gaya sporty.

Mengandalkan balutan kelir biru langit, yang disandingkan dengan livery khusus dibagian sisi bodi memberikan kesan eye catchy untuk hatchback lansiran Jerman ini. Disamping itu, tuner juga memberikan satu set perangkat bumper baru agar hasil garpan modifikasi ini lebih terlihat maksimal. Revisi penampilan juga menghadirkan grill serta logo yang berada diporosnya lebih baru.

Sektor kaki kaki yang mengadopsi velg dengan balutan kelir titanium berukuran 19 inch dibalut dengan ukuran karet 225/35. Ketika diperhatikan dengan seksama, Volkswagen Golf GTI MK7 ini mengadopsi front wings lebih lebar dengan ukuran 350 mm. Front wings ini terbuat dari bahan serat karbon untuk memberikan kesan aerodinamis yang lebih kuat. Zona belakang telah dibalut dengan kelir hitam yang memenuhi pintu bagasi dan satu set bumper belakang yang baru serta dual exhaust. Sedangkan jantung pacu, hatchback ini melonjak dari tenaga sebesar 230 PS menjadi 280 PS dengan tambahan ST-Suspension dan H&R Stabilizer Kits. [Har/timBX]

Tags :

#
Volkswagen Golf GTI MK7
#
Volkswagen Golf
#
Volkswagen Golf GTI
#
Volkswagen
#
Tuner
#
Tuner PP-Performance
#
PP-Performance