MENU
icon label
image label
blacklogo

VW Beetle Convertible Memulai Debut di LA Auto Show

DEC 01, 2012@17:40 WIB | 414 Views

SalahsatuprodusenasalJerman, Volkswagen ikutnampangproyekterbarunya. Lewat VW Beetle Convertible, merekahadirditengahtengah event LA Auto Show tahunini. VW Beetle Convertible inimemilikitigapilihan yang dapatdipiliholehparacalonkonsumen, diantaranya 170 hp dengan 2.5 liter berkapasitas lima silinder yang dikombinasikandenganenamkecepatanotomatis. Setelahitu, mesin diesel turbo bertenaga 140 hp berkapasitas 2.0 liter yang dikombinasikandenganenampercepatan manual dengan system Dual Clutch Transmition.

Sedangkan yang terakhir, 200 hp dengan kapasitas 2.0 liter yang dapat menghasilkan torsi sebesar 207 lb-ft, dan model ini juga tersedia dengan system enampercepatan secara manual dengan didukung juga DGS. Hal tersebut membuat pihak principal VW percaya bahwa di Amerika, saingan mereka seperti Chevrolet Camaro, Ford Mustang Convertible dan Mini Cooper S Convertible sudah menanti mereka.


Untuk model 2.5 liter ini mereka membanderolnya dengan harga Rp 240 juta, sedangkan untuk varian TSI 2.0 liter mereka membanderolnya seharga Rp 311 juta. [Har/timBX]
 

Tags :

#
VW Beetle Convertible
#
VW Beetle
#
Chevrolet Camaro
#
Ford Mustang Convertible
#
Mini Cooper S Convertible LA Auto Show tahun

RELATED ARTICLE