MENU
icon label
image label
blacklogo

Volvo Sodorkan Edisi Terbatas S60 Cross Country

FEB 09, 2015@09:00 WIB | 1,272 Views

Diperkenalkan pada event Detroit Motor Show yang diadakan bulan lalu, Volvo, produsen asal Swedia kini dikabarkan akan meluncurkan model S60 Cross Country limited edition untuk pasar Amerika Serikat. Dibandingkan dengan model S60 standar, S60 Cross Country limited edition ini datang dengan wheelbase yang lebih panjang dua inci. Langkah ini dikatakan akan menjadi salah satu paket Volvo untuk lebih menambah line up-nya.

Volvo Product Strategy VP, Lex Kerssemakers, mengemukakan bahwa S60 ini telah dirancang khusus untuk niche market yang jarang untuk memilih model crossover atau wagon. Konsumen yang memilih Cross Country ini dikatakan masih mementingkan kehadiran ground clearence yang lebih tinggi. Selain pasar Amerika Serikat, dikabar bahwa pasar Rusia dan India juga akan mendapatkan model terbatas tersebut.

Untuk ketersediaan awal, produsen asal Swedia tersebut akan menghadirkan sebanyak 500 unit. Kemungkinan mengenai spesifikasi akan sama untuk semua pasar, namun hanya saja perbedaan terdapat dari pemilihan warna. [Har/timBX]

Tags :

#
S60 Cross Country
#
Volvo S60 Cross Country
#
Volvo S60
#
Volvo