MENU
icon label
image label
blacklogo

Volvo Rilis Teaser Concept Estate

MAR 04, 2014@12:03 WIB | 682 Views

Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan akan menampilkan varian konsep terbarunya, kini prinsipal asal Swedia, Volvo, merilis beberapa teaser yang menunjukan mobil konsep mereka. Model tersebut adalah Volvo Concept Estate, ini begitu menggoda dengan beberapa gambar yang diposting oleh prinsipal. Namun untuk menimbulkan rasa penasaran, mobil konsep tersebut masih diselubung dengan kain hitam. Meski demikian, bentuk dari Volvo Concept Estate ini telah diketahui identitasnya.

Concept Coupe dan Concept XC Coupe menjadi sebuah landasan awal atas lahirnya varian ini, masih mengusung new design language. Termasuk grill yang kini diusung memiliki dimensi yang panjang dan tebal, pada sektor samping, bagian ini lebih terlihat berisi di ujung belakang. Dapat dipastikan, dikutip oleh paultan, tailgate yang dikreasikan untuk concept tersebut mengandung unsur C-shape. Pada bagian lain yang dapat ditaksirkan adalah bodystyle, yang seperti mengambil dari model klasik P1800ES. Dilain sisi, bagian diffuser belakang yang kini lebih agresif dan lebih besar menghiasi buritan. Dan juga velg dengan motif palang lima diasupkan untuk menambah daya tarik.

Volvo Concept Estate ini akan memulai debutnya pada ajang Geneva Motor Show 2014 dalam beberapa minggu kedepan, dan diharapkan dengan dibukanya selubung tersebut publik mampu menikmati sajian menarik dari Volvo. Selain menampilkan konsep tersebut, Scalable Product Architecture (SPA) juga akan menampilkan Concept Coupe, Coupe XC serta varian XC90. [Har/timBX]

Tags :

#
Geneva Motor Show 2014
#
Volvo
#
Volvo Concept Estate
#
Volvo Concept Coupe
#
Volvo Coupe XC