MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Golf R400 Siap Diproduksi

JAN 19, 2015@09:00 WIB | 1,056 Views

Versi Konsep Volkswagen Golf R400 dalam waktu dekat ini akan menjadi nyata. Pasalnya, model yang sudah lama dinanti akhirnya mendapatkan lampu hijau untuk di segera produksi. Meskipun sudah dikenalkan secara resmi setahun yang lalu di ajang pameran otomotif di Beijing, Volkswagen Golf R400 Concept tetap menjadi salah satu model yang paling penting dan juga mengesankan.

Sepert dilansir InautoNews, model tersebut sudah masuk dalam lini produksi Volkswagen untuk meramaikan pasar otomotif yang kian berkembang. Selain itu, Golf R400 akan menjadi model terpanas yang pernah ada di lineup Golf. Dan kabarnya mobil hasil besutan Jerman ini sangat mirip dengan konsep yang pernah dikenalkan pada tahun lalu.

Golf R400 akan dibekali model 3 pintu dengan total bobot keseluruhan mencapai sekitar 1.420 kg. Tidak hanya itu, model ini akan mengusung mesin 2.0 liter turbo empat silinder yang bersumber dari model Golf R, yang mampu memuntahkan tenaga mencapai 400 HP dengan torsi 450 Nm yang tersambung ke transmisi 6 kecepatan dan sistem 4Motion All Whell Drive. Dan juga dapat berakselarasi dari posisi diam sampai 100 Km hanya membutuhkan waktu 3,9 detik, 1 detik lebih cepat dari model Golf R.[Ddy/TimBX]

Tags :

#
Volkswagen Golf R400
#
Volkswagen Golf R400 Concept
#
Volkswagen Golf
#
Volkswagen