MENU
icon label
image label
blacklogo

Vettel: Podium Sudah Tidak Penting Lagi

OCT 06, 2014@20:00 WIB | 701 Views

Sebastian Vettel berhasil finish ketiga dan berhak naik podium pada GP F1 Jepang, namun ia mengakui kalau podiumnya kali ini tidak begitu penting lagi. Pasalnya, ada peristiwa lain yang lebih penting di Suzuka. Ia mengatakan bahwa meskipun finish di salah satu sirkuit favoritnya namun hal itu menjadi tidak penting lagi karena kecelakaan yang membuat Grand Prix Jepang berakhir.

Pebalap Jerman tersebut meraih tempat ketiga setelah bendera merah dikibarkan untuk mengakhiri lomba lebih cepat, kegembiraannya sirna setelah ia tahu kalau Jules Bianchi harus dibawa ke rumah sakit akibat menabrak crane. F1 Suzuka dimulai dengan kondisi hujan lebat, cuaca di Jepang memang sedang mengalami badai yang cukup besar belakangan ini.

"Jelas kami tidak mengetahui apa yang terjadi, safety car keluar dan saya pikir kami semua menyadari kalau Adrian keluar lintasan pada tikungan ketujuh, tapi sangat sulit untuk mengetahui apa yang terjadi setelah itu. Hal ini (podium_red) sangat bagus, Suzuka adalah trek favorit saya, dan menjadi semakin bagus karena melakukannya dalam situasi yang sulit. Pada akhirnya hal itu menjadi tidak penting lagi, yang penting sekarang adalah bahwa kita mendoakan yang terbaik untuk Jules," ucap Vettel seperti dikutip Crash.[dw/timBX]

Tags :

#
Sebastian Vettel
#
GP F1 Jepang
#
GP F1
#
F1
#
F1 Jepang
#
F1 Suzuka