MENU
icon label
image label
blacklogo

Vespa Primavera dan Sprint 150 Jadi Andalan Vespa Kelapa Gading

FEB 18, 2015@14:00 WIB | 2,432 Views

Tingginya minat konsumen terhadap line up Vespa di Tanah Air juga menjadi salah satu alasan bagi PT Piaggio Indonesia untuk mengepakan sayapnya dikawasan utara Jakarta. Mengenai line up yang dijagokan oleh Premier International Kelapa Gading, Raymond S Putra, Director of Premier International, mengatakan bahwa line up Vespa Primavera dan Vespa Sprint 150 masih menjadi andalan untuk menggaet potensi dikawasan tersebut.

"Vespa Primavera dan Vespa Sprint tetap yang dijagokan", terang Raymond, disela sela peresmian Premier International Kelapa Gading. Meski demikian, pihaknya juga tetap melakukan penjualan untuk line up lainnya. "Untuk Piaggio MP3 ini kan niche market, niche banget, tapi tetap kita push penjualannya disini (Premier International)", tambah Raymond.

Kawasan Kelapa Gading sendiri menjadi sebuah destinasi bagi para anak muda untuk hang out sehingga diharapkan dapat menopang penjualan mereka di Jabodetabek. Karakter Vespa Primavera dan Sprint 150 menjadi dirasa pas dengan para calon konsumen mereka dikawasan tersebut. Kedua model tersebut juga menjadi tulang punggung bagi PT Piaggio Indonesia. [Har/timBX]

Tags :

#
Vespa Primavera
#
Vespa Sprint 150
#
Vespa
#
Piaggio