MENU
icon label
image label
blacklogo

Versi Wagon dari VW Golf R kembali tertangkap kamera

JUN 02, 2014@09:00 WIB | 954 Views

Volkswagen (VW) nampaknya tak bisa menampik tengah berupaya memberi terobosan bagi hatchback andalannya yakni VW Golf R. Prinsipal dikabarkan tengah mengembangkan versi wagon dari varian Golf R. Mobil yang disebut sebagai prototipe VW Golf R estate ini memang sudah tertangkap kamera sejak sebulan dalam warna silver, namun apa yang terlihat kini sedikit jauh berbeda karena berkelir hitam.

Prototipe VW Golf R estate warna hitam ini dipercaya merupakan bentuk akhir dari versi produksi mobil ini. Pasalnya, jika dibanding ketika masih tertangkap kamera dalam warna silver, mobil ini hadir dengan bentuk velg dan empat lubang knalpot yang berbeda di belakang.

VW Golf R wagon warna silver yang sebulan sebelumnya tertangkap kameraBahkan dalam video yang diunggah ke Youtube, mobil ini akan menerima asupan mesin yang lebih kuat, terlebih karena wagon ini mengusung embrio sport R. Rumor menyebutkan jika VW Golf R estate ini akan memiliki penggerak roda all-wheel drive serta sokongan mesin turbocharged 2.0-liter bertenaga lebih dari 300 hp.[mot/timBX]

Tags :

#
VW Golf R estate
#
VW Golf R wagon
#
prototipe VW Golf R estate
#
Volkswagen