MENU
icon label
image label
blacklogo

Versi facelift VW Polo GTI akan rilis tahun depan

MAY 12, 2014@11:55 WIB | 853 Views

Setelah menghentak publik pada event Geneva Motor Show 2014 beberapa waktu lalu, kini prinsipal yang berbasis di Jerman tersebut siap untuk merilis varian facelift VW Polo GTI untuk tahun 2015 mendatang. Kabar ini memang belum dikonfirmasi langsung oleh prinsipal, akan tetapi banyak media yang mengabarkan bahwa model tersebut akan mulai dipasarkan pada tahun 2015.

Tentunya, dengan dirilisnya varian facelift tersebut prinsipal telah memberikan beberapa ubahan baik dari segi eksterior, interior dan juga jantung pacu sebagai pendongkrak tenaga. Paling menarik adalah membicarakan sektor dapur pacu, pasalnya prinsipal kini membekali Polo GTI ini dengan mesin yang memiliki tingkat performa lebih responsif jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Mesin tersebut diharapkan akan menyalurkan tenaga sebesar 200 hp, selain itu besaran angka torsi juga dikabarkan telah mengalami peningkatan. Pada model Polo GTI facelift ini prinsipal menawarkan dalam sistem percepatan manual dan automatic dengan DSG. Kabar lainnya yang disebutkan adalah pada Paris Motor Show 2014 yang dihelat pada Oktober mendatang, juga akan menyajikan varian VW Polo GTI facelift.[Har/timBX]

Tags :

#
Geneva Motor Show 2014
#
VW Polo GTI
#
Volkswagen