MENU
icon label
image label
blacklogo

TVS Motor Optimis Raih Sukses Untuk Matic Dazz

SEP 11, 2013@17:54 WIB | 830 Views

Pertumbuhanpasarmaticdi Indonesia yang kianmeningkat, memberikansebuahharapanbaruuntukprodusenasal India dalammenggarapsegmenmatictersebut. Ditemuidalamacaraperesmian main delaer TVS DewiSartika, Rabu (11/09), Alvin Tan selaku Senior Manager Retail Finance TVS Motor Company  menuturkanuntuk target padatahuniniiaoptimisuntukmeraihangkasebesar 3.000 unit. “Target penjualan Jakarta BogorDepokdanBekasikitamenargetkansejumlah 3.000 unit. Angkatersebutmerupakansebuahpermulaanbagikami”, jelasnya.
 

Lebihdalamlagi, Ivan Tan menjelaskankomposisiuntukvarianmaticmemilikikomposisisebesar 70 persen, setelahituuntuksegmen sport memilikikomposisi 20 persen, sedangkanuntuk type CUB ataubebekmemilikikomposisi 10 persen. Disampingitu, dalammelakukanpenetrasipasar TVS Motor Company Indonesia siapuntukmenghadirkansetidaknyatujuhtitik network yang mengusungkonsep3S.

Disamping memperkuat jaringan network, TVS Motor Company juga akan serius dalammemberikan layanan untuk konsumen dalam perihal spare part atau suku cadang. Oleh karena itu, untuk kedapannya mereka akan terus untuk fokus dalammelakukan promo untukmatic Dazz. Demi memuluskannya langkah tersebut, TVS Motor Company sampai bulan Desember akhir tahunini akan memberikan potongan DP ringan sebesar Rp 399.000,- [Har/timBX]

Tags :

#
TVS
#
TVS Matic Dazz
#
TVS Motor Company