MENU
icon label
image label
blacklogo

TVS Dazz Teranyar Dibekali Handphone Charger

MAY 30, 2015@19:00 WIB | 684 Views

TVS Motor Company Indonesia juga menyadari bahwa saat ini kebutuhan pengendara ingin memiliki kendaraan yang lengkap dengan fitur mumpuni. Untuk menjawab semua kebutuhan masyarakat tersebut, TVS Dazz teranyar telah dilengkapi dengan fitur charger handphone.

TVS Dazz DFI adalah motor matik pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan fasilitas handphone charger. Banyak manfaat yang didapatkan pengguna motor, karena dengan demikian dapat menghemat pengisian baterai handphone sambil berkendara dan memastikan handphone Anda dalam kondisi baterai penuh.

Rio Aditya Putra selaku Deputy manager Corporate Commucation TVS Motor Indonesia mengungkapkan, dengan kelengkapan HP charging pada motor ini, para pengguna juga dapat menghemat waktu pengisian baterai handphone sambil berkendara.

"Saat ini TVS Company Indonesia telah memiliki pabrik terintergrasi terbesar du Asia Tenggara berkapasitas produksi 300 ribu sepeda motor. dikawasan industri Sutya Cipta, Karawang, Jawa Barat. Pabrik tersebut satu-satunya pabrik di Asia Tenggara di luar India. Produk-produk TVS mengunakan kandungan lokal mencapai 65 persen," tutur Rio. [Ddy/timBX]

Tags :

#
TVS Motor Company
#
TVS Dazz DFI
#
TVS Dazz
#
TVS
#
TVS Motor Indonesia