MENU
icon label
image label
blacklogo

TVS Bakal Hadirkan Motor Sport Premium

FEB 10, 2015@15:00 WIB | 1,951 Views

TVS Motors berencana menghadirkan satu motor sport high power premium dalam rangka bersaing dengan para kompetitornya. Kehadiran model baru ini juga menjadi batu loncatan TVS untuk mendongkrak penjualan mereka.

Keinginan TVS Motors untuk meluncurkan model high power ini diungkapkan langsung oleh President and Chief Executive Officer TVS Motors, K.N Radhakrishnan. "Dalam kuartal pertama dan kuartal kedua tahun ini ada dua sepeda motor yang akan kami luncurkan, satu model terbaru Victor dan satu lagi motor high power premium," katanya.

Meski tidak disebutkan model mana yang pertama akan diperkenalkan, namun khusus TVS Motors berjanji memberikan satu kejutan melalui motor sport premium. "Kami melihat ada kesempatan untuk memperluas produk dari yang ada seperti Apache, dan motor ini akan ada di atas 150cc," lanjut Radhakrishnan.

Dia juga menambahkan, model anyar tersebut bakal bisa merebut pangsa pasar sepeda motor di India hingga 14-14,5% pada kuartal keempat tahun ini atau naik dari 2014 yang hanya 13,5%. Namun Radhakrishnan tidak menyebut apakah motor sport high power premium TVS ini merupakan hasil kolaborasi dengan BMW. Mengingat antara TVS dan BMW telah menjalin konsolidasi untuk melakukan kerjasama mengembangkan satu motor sport baru di bawah 500cc. [Pra/timBX]

Tags :

#
TVS Motors
#
TVS