MENU
icon label
image label
blacklogo

TVS Apache RTR 180 Diuji Jelajah Sulawesi

MAY 27, 2015@17:00 WIB | 1,583 Views

Setelah sukses menjelajah pulau Sumatra dan Kalimantan, TVS Motor Indonesia bersama  dengan Equatorrad Motor Adventure kembali melakukan penjelajahan menggunakan TVS Apache RTR 180 cc. Kali ini tujuannya ke pulau Sulawesi dengan tajuk "Sulawesi Explor Adventure".

Ada 4 biker  TVS Apache RTR 180 cc yang ditunjuk untuk melakukan penjelajahan tersebut. Tim yang dikomandoi Adi Aghoy ini sebelumnya telah berhasil menaklukan pulau Sumatra dengan expedisi yang bernama Saptaranu dengan misi menjelajah 7 danau.

Kemudian tahun lalu tim ini juga berhasil menyelesaikan penjelajahan ke pulau Kalimantan dengan misi menjelajah 9 taman nasional di Kalimantan. Kini untuk pulau Sulawesi misi yang dijalankan adalah menjelajah 7 taman laut yang ada di Sulawesi.

Penjelajahan kali ini juga merupakan ajang pembuktian akan kualitas produk dan juga uji kekuatan dari TVS Apache RTR 180, yang merupakan unit sepeda motor yang sama dengan unit sepeda motor yang di gunakan untuk penjelajahan di Sumatra dan Kalimantan. Start 24 Mei 2015 lalu, tim akan menempuh perjalanan lebih dari 7.500 km dalam waktu 45 hari di mulai dari kota Makassar dan akan berakhir di kota Makassar. [Pra/timBX]

 

Tags :

#
TVS Apache RTR 180
#
TVS Apache RTR
#
TVS Apache
#
TVS
#
Sulawesi Explor Adventure