MENU
icon label
image label
blacklogo

Tuner Vortech Supercharger Siapkan Ford Mustang Untuk SEMA

OCT 14, 2014@08:00 WIB | 598 Views

Event SEMA yang akan dimulai beberapa waktu mendatang, rupanya telah memberikan hingar bingar ketangan tuner Vortech Supercharger. Melalui event tersebut, tuner tersebut telah menyiapkan satu amunisi khusus. Berbekal Ford Mustang, tuner tersebut siap untuk menghentak event yang kental dengan aura modifikasi ini.

Dalam memeriahkan SEMA 2014, Vortech Supercharger memberikan kelir orange competition yang menjadikannya lebih enak dilirik. Selain itu, model Ford Mustang ini juga akan dilengkapi dengan 3D carbon front lip spoiler serta velg dengan ukuran 20 inch Forgestar alloy wheels yang juga didukung dengan high performance Baer Brakes. Sekain itu, Ford Mustang ini juga mendapatkan fitur handling yang lengkap seperti suspensin coilover serta raungan suara dari Magnaflow exhaust.

Sementara dijantung pacu, tuner yang memiliki jam terbang expert ini memberikan modifikasi mesin sehingga Ford Mustang ini mampu menghentakan tenaga sebesar 640 bhp dan torsi 485 lb-ft. Untuk tenaga awalnya yang berasal dari mesin V8 dengan kapasitas 5.0 liter, Ford Mustang hanya mampu melontarkan tenaga sebesar 435 hp. [Har/timBX]

Tags :

#
SEMA 2014
#
Vortech Supercharger
#
Ford Mustang