MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Tunda Kehadiran Previa Baru dan Alphard Baru Untuk Malaysia

MAR 18, 2014@10:44 WIB | 897 Views

Livelifedrive

Dalam menghadirkan varian baru seperti New Previa 2014 dan New Alphard 2014 untuk pasar Malaysia, tampaknya UMW Toyota Motor harus melakukan penundaan. Pasalnya, kedua kendaraan tersebut telah dihapus dari web UMW Toyota. Pada awalnya, rencana untuk mendatangkan kedua MPV premium tersebut prinsipal lokal menjadwalkannya pada bulan Maret ini, namun hal tersebut urung dilakukan.

Model Previa yang akan diluncurkan adalah Previa 2.4 GL, model ini adalah model yang pernah ditampilkan pada event Kuala Lumpur International Motor Show 2013. Pada event tersebut, prinsipal membanderolnya dengan harga RM 270.000. Akan tetapi, dikemudian hari, model ini mengalami penurunan harga pada bulan Februari kemarin menjadi RM 258.000. Mengenai perubahan harga tersebut, prinsipal Malaysia tidak dapat memberikan informasi jelasnya.

Sedangkan untuk model MPV premium lainnya yang ikut ditunda peluncurannya adalah Toyota Alphard. Dikutip dari livelifedrive.com prinsipal pernah menambahkan dua model Alphard pada Februari lalu dengan label Coming Soon dalam microsite mereka. Namun saat ini, microsite tersebut sudah tidak aktif lagi. Pada microsite tersebut, dua model yang pernah mereka tambahkan adalah Alphard 2.4G dan 3.5G.

Kendala penundaan tersebut juga santer terdengar karena adanya beberapa masalah peraturan akan dua model tersebut. [Har/timBX]

Tags :

#
Toyota
#
Toyota Motor
#
Toyota New Previa 2014
#
Toyota New Alphard 2014
#
Kuala Lumpur International Motor Show 2013