MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Peringati 40 Tahun Yayasan Toyota & Astra

OCT 10, 2014@12:00 WIB | 727 Views

Kemarin (9/10), Yayasan Toyota & Astra (YTA) merayakan hari jadinya yang ke-40 tahun. Adapun aktifitas yang dilakukan YTA selama 4 dekade ini menjadi bukti komitmen dan semangat berkelanjutan Toyota Indonesia untuk tumbuh bersama masyarakat Indonesia.

"Dengan filosofi kami "Toyota Berbagi" yang melambangkan semangat Toyota untuk berperan serta dalam membangun Indonesia bersama seluruh pihak terkait baik pemeintah dan masyarakat demi Indonesia yang lebih baik di masa kini dan masa datang" ujar Fukui, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor.

Lewat YTA, Toyota aka semakin berkontribusi pada upaya membangun perekonomian nasional. Tidak hanya mendukung setiap kebijakan pemerintah dalam mengembangan industri otomotif tapi juga meningkatkan kandungan lokal dan eksporagar produk otomotif Indonesia dikenal di pasar dunia.

"Di bidang kegiatan sosial, Toyota Indonesia menempatkan empat pilar kegiatan yaitu melalui pendidikan, program peningkatan kualitas lingkungan hidup, traffic saffety, dan pengembangan masyarakat" kata Warih Andang Tjahjono, Wakil Presiden Direktur PT TAM menambahkan.

Adapun aksi nyata YTA selama ini meliputi bantuan penelitian pendidikan kepada 91.617 siswa SD hingga Universitas dengan total bantuan mencapai Rp 62 Miliar. Ada pula donasi 40 mesin Toyota kepada 10 SMK terpilih, serta rencana pemberian motivational education yang akan jadi Kuliah Umum di 5 Universitas negeri mulaidari Universitas Indonesia, Institut TeknikSurabaya, Universitas Gajah Mada Universitas Diponegoro, dan Institut Teknik Bandung.[mot/timBX]

Tags :

#
Toyota & Astra
#
Toyota
#
PT. Toyota Astra Motor