MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Land Cruiser Facelift Mulai Berani Tampakan Diri

AUG 18, 2015@18:00 WIB | 928 Views

Toyota Land Cruiser facelift belum lama dikabarkan tertangkap kamera sedang terpakir di pabrik Toyota. Kini sudah berani menampakan diri lewat video yang diunggah dan sedang melakukan pengujian.  

Dari video yang berdurasi 6 menit 32 detik, Land Cruiser facelift sedang melakukan pengujian di medan berbatuan dan terjal. Tapi alhasil mobil pabrikan Jepang itu mampu melibas jalan yang terbilang extrim.

Land Cruiser dirancang dengan wajah yang baru seperti desain grill depan yang ditambahkan elemen chrome lebih panjang diberada di bawah lampu, lampu depan yang terlihat lebih agresif dengan headlamp dan lampu kabut. Bergeser dibagian belakang, lampu baru yang berbentuk LED membuat model tersebut lebih ciamik.

Menilik dibagian kabin, model tersebut dirancang yang berbeda dengan berbagai fitu seperti switch, tombol baru  yang telah diupgrade ulang untuk memudahkan akses, kualitas bahan yang lebih baik dan sebagainya.

Toyota juga menambahkan tempat penyimpanan baru pada center cluster, bersama dengan 4,2 inci TFT multi-informasi instrument cluster dednga layar 9-inch untuk sistem infotainment tersedia pada model yang lebih higner-end, menggantikan layar 8 inci, outlet 12V dan charger nirkabel.

Selain itu sistem keamanan juga disematkan antara lain, radar cruise control, otomatis high-beam, peringatan jalur keberangkatan, monitor blind spot dengan rear peringatan lalu lintas lintas,the panoramic multi-terrain monitor, tire pressure monitoring system dan masih banyak lainnya.

Di Australia, Toyota akan menawarkan dengan mesin twin turbo berkapasitas 4.500cc, bersamaan dengan mesin bensin 4,6 V8. Dengan mesin diesel makan menghaslkan daya 272 dan torsi 650 Nm. Sementara mesin bensin mempunyai tenaga puncak 308 Hp dan torsi 439 Nm. 

Seperti dilansir Inautonews, Toyota mengumumkan Land Cruiser 2016 sudah bisa dipesan untuk pasar Jepang dan untuk Australia model itu akan diluncurkan mulai Oktober mendatang. [Ddy/timBX] 

Simak Video Berikut ini: 
 

Tags :

#
Toyota Land Cruiser Facelift
#
Toyota Land Cruiser
#
Toyota
#
Land Cruiser