MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Kenalkan RAV4 Hybrid Versi Eropa di Frankfurt

SEP 19, 2015@14:16 WIB | 597 Views

Ditengah ketatnya persaingan segmen Sport Utility Vehicle (SUV) raksasa Jepang, Toyota, akhirnya merilis varian Toyota RAV4 Hybrid versi Eropa di Frankfurt Motor Show 2015.

Memang model anyar milik Toyota ini sekilas mirip dengan versi Amerika Serikat, tapi yang membedakan versi Eropa dibekali mesin bensin 2,5 liter empat silinder bersama motor listrik dan baterai hybrid nickel-metal serta electric continuously variable transmission.

Seperti dikutip Worldcarfans, Toyota RAV4 Hybrid ini memiliki sistem all whell drive dan tambahan motor listrik yang diterdapat pada bagian roda belakang.

Dengan gabungan mesin tersebut, mobil ini mampu melesat hingga 197 Ps. Tak hanya itu mobil anyar hasil pabrikan itu mampu berakselerasi dari jarak 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu sekitar 8,7 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 180 km/h. 

Setelah dilakukan ujicoba oleh Toyota, ternyata crossover ini mempunyai efisiensi bahan bakar 4,9 L dngan jarak tempuh mencapai 100 km. dan memiliki emisi CO2 serendah 115g/km.     

Tags :

#
Toyota RAV4 Hybrid
#
RAV4 Hybrid
#
Toyota
#
Sport Utility Vehicle
#
Frankfurt Motor Show 2015