MENU
icon label
image label
blacklogo

TOP 1 Gelar Program Mudik Bareng

AUG 03, 2013@14:25 WIB | 565 Views

 

TOP 1 kembalimengelar program MudikBarengdiBulan Ramadan 2013, Program MudikBarengkaliiniberbedadaritahun-tahunsebelumnya. Tahunini TOP 1 mengajakkaryawannya, danmekanik-mekanikdaribeberapabengkeldi Jakarta yang menjalinkemitraandengan TOP 1. Program MudikBareng TOP 1 inidiselenggarakanhariMinggutanggal 04 Agustus 2013 bertempatdikantorTopindo Atlas Asia, Kemayoran.  

Berbedadari program MudikBarengtahun-tahunsebelumnya, program kaliinidiselenggarakan TOP 1 secarasepihak. Sepertidiketahui, pada 2011 lalu TOP 1 melaksanakanMudikBarengbersamasalahsatumitranyadi media. Meskidemikian, ruteMudikBareng 2011 tidakjauhberbedadengan yang saatini, hanyasajaditahun 2011 adatambahansatukotayaitu, Solo.

Jalur mudik dalam program MudikBareng TOP 1 dibagi menjadi dua yaitu jalur utara untuk para pemudik tujuan akhir Yogyakarta, dan jalur selatan akan digunakan oleh para peserta yang ingin menuju Kota Semarang. TOP 1  bekerjasama dengan Ikatan Otomotif Cikarang mendirikan beberapa Posko Mudikdi wilayah Cikarang dan Cibitung yang bisa dimanfaatkan pemudik untuk beristirahat serta memeriksa kondisi kendaraan.

Presiden Direktur TOP 1 Indonesia, Heri Djohan mengatakan, “Kegiatan Mudik Bersama ini adalah salah satu bentuk dukungan kami untuk pemerintah dalam Program Mudik aman dan nyaman, sekaligus untuk mengurangi resiko kecelakaan Pemudik dengan sepeda motor. Selain itu kegiatan ini juga merupakan wujud apresiasi kami kepada para mekanik dan karyawan.” kata Heri.[San/timBX]

Tags :

#
TOP 1
#
TOP 1 Gelar Program Mudik Bareng