MENU
icon label
image label
blacklogo

Tomi Airbrush Garap Desain Eksterior Mobil Balap Ferrari Indonesia

MAR 03, 2014@15:31 WIB | 1,487 Views

Beberapa waktu lalu, setelah penyelenggaraan konperensi pers keikutsertaan Ferrari Indonesia dalam ajang Ferrari Challenge Asia Pacific 2014 yang digelar PT Citra Langgeng Otomotif, distributor resmi Ferrari Indonesia (6/2). Kesibukan terus berlanjut, hingga di Malaysia, tuan rumah seri pertama Ferrari Challenge Asia Pacific 2014 (22-23/2) lalu. Tomi Airbrush pun ikut sibuk dan terlibat dalam ajang tersebut guna mendukung tim Ferrari Indonesia. Dalam ajang balap supercar tersebut, Tomi Airbrush turut andil "mendandani" tampilan eksterior mobil dari pebalap Ferrari Indonesia, David Tjiptobiantoro.

Tomi Airbrush membuat desain cutting sticker untuk seluruh bodi eksterior dari mobil Ferrari 458 bermesin 4,5 liter V8 dengan tenaga 570 hp pada 9.000 rpm. Konsep desain yang kita buat kali ini mengacu kepada warna lama, karena sudah dikenal. Konsep menyeluruh dari cutting sticker ini yaitu line body sementara untuk sisi sampingnya menyerupai air flow, dengan lekuk gelombang.

Dalam kesempatan tersebut selama empat hari di Malaysia, Tomi Airbrush juga mendesain cutting sticker untuk tim balap Ferrari Singapura. Mobil yang memiliki spesifikasi sama dengan tim Ferrari Indonesia tersebut dengan konsep tergolong simpel. Stripes yang melekat pada bodi eksteriornya merupakan penggambaran dari pada bendera  Italia.

Lebih lanjut ditanya soal komentarnya bisa ikut andil dalam ajang balap bertaraf Internasionanl ini, Tomi mengatakan, "kita sangat senang bisa dipercayakan dalam penggarapan proses mobil Ferrari Challenge ini, karena sudah kedua kalinya, dan mereka sangat puas dengan hasil kerja kami", ujarnya. Tomi Airbrush berharap kedepan bisa melebarkan sayapnya di ajang ini dengan menggarap spesial desain dari negara lain tak hanya Indonesia dan Singapura saja.



 

David Juarai Putaran Pertama

Sementara akhir pekan lalu (22-23/2) seri pertama kejuaraan Ferrari Challenge Asia Pacific 2014, David Tjiptobiantoro menorehkan hasil memuaskan di putaran pertama. Dalam kesempatan sesi latihan bebas dan kualifikasi, David berhasil memperoleh waktu tercepat. Puncak dari pada kesuksesan ini berlanjut hingga dominasi memenangkan Race 1 pada Sabtu (22/2) dan Race 2, Minggu (23/2) lalu. [nus/timBX]
 

Tags :

#
Ferrari
#
Ferrari Indonesia
#
Ferrari Challenge Asia Pacific 2014
#
PT Citra Langgeng Otomotif
#
Tomi Airbrush
#
David Tjiptobiantoro