MENU
icon label
image label
blacklogo

Tom Sykes Akhirnya Kembali Naik Podium

MAY 12, 2015@14:00 WIB | 525 Views

Juara dunia WSBK 2013 Tom Sykes akhirnya kembali menghiasi podium musim ini di Imola akhir pekan kemarin. Pebalap tim Kawasaki tersebut berhasil meraih dua podium pertamanya di musim 2015. Sykes harus puas finis ditempat kedua setelah dirinya tidak mampu mengalahkan rekan satu timnya Jonathan Rea.

"Kami membuat beberapa perbaikan pada seri ini dan saya sangat senang," kata Rea dikutip Crash. " Jonathan menjalani balapan dengan hebat di ronde kedua dan kami meninggalkan lawan jauh dibelakang. Pada akhirnya saya hanya bisa terima bahwa hari ini hasil maksimal yang dapat saya raih. Jonathan benar-benar kuat di beberapa daerah dan bisa mengambil keuntungan, tapi pada akhirnya ini adalah harinya Jonathan."

Dengan hasil ini Sykes berhasil naik ke posisi ketiga dalam kejuaraan WSBK 2015. Pebalap asal Inggris ini telah meraih 128 poin, raihan tersebut masih dibawah Leon Haslam (153) danjuga rekan satu timnya Rea (240). Balapan selanjutnya akan digelar di Sirkuit Donington, Inggris, yang merupakan kampung halaman dari dua pebalap Kawasaki tersebut. [dw/timBX]

Tags :

#
Tom Sykes
#
WSBK 2013