MENU
icon label
image label
blacklogo

Tim balap Honda dominasi kemenangan di ajang balap nasional

MAY 28, 2014@11:30 WIB | 441 Views

Pada ajang balap nasional Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di dua kelas bergengsi, yaitu Indonesian Touring Car Championship (ITCC) dan Honda Jazz Speed Challenge 9 yang digelar pada hari Minggu, 25 Mei 2014 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat tim Honda Racing Indonesia berhasil mendominasi kemenangan.

Seri kedua Indonesian Touring Car Championship (ITCC) 2014, podium juara direbut oleh ketiga pembalap yang menggunakan Honda Jazz. Di ajang ini, tim Honda Racing Indonesia berhasil meraih kemenangan pertama di musim ini lewat pembalapnya Alvin Bahar. Sementara posisi kedua ditempati oleh Fitra Eri (Honda Bandung Center RT) dan posisi ketiga diraih Rio SB (Honda Racing Indonesia). Dengan kemenangan di seri kedua ini, tim Honda Racing Indonesia berhasil mempertahankan posisinya di klasemen konstruktor ITCC dengan raihan satu kemenangan dan dua podium merupakan hasil dari seri pertama dan kedua.

Dominasi tim Honda Racing Indonesia juga terlihat di ajang Honda Jazz Speed Challenge 9 seri kedua yang juga digelar di tempat yang sama. Di seri ini, Honda Racing Indonesia berhasil finis di urutan pertama dan kedua lewat kedua pembalapnya Rio SB dan Alvin Bahar. Tempat ketiga diraih oleh Fitra Eri dari Honda Bandung Racing Team. Rio SB dan Alvin Bahar yang memulai lomba dari urutan terdepan berhasil mempertahankan posisi start mereka hingga finis. Sementara itu di kelas Promotion, gelar juara seri ini berhasil direbut oleh oleh Radityo Mahendra (Privateer).[San/timBX]

Tags :

#
Honda Jazz Speed Challenge 9
#
Indonesia Sentul Series of Motorsport
#
Indonesian Touring Car Championship
#
Honda Racing Indonesia