MENU
icon label
image label
blacklogo

Tiga Model Land Rover Terbaru Tengah Dipersiapkan Prinsipal

MAY 19, 2014@13:36 WIB | 447 Views

Setelah ditampilkan pada ajang New York Auto Show 2014 kemarin, kini produsen otomotif roda empat Land Rover, memberikan sinyalemen untuk menghadirkan setidaknya tiga model baru Land Rover Discovery atau bahkan lebih untuk masa yang akan datang. Hal ini diterangkan oleh Land Rover Design Studio Director, Richard Woolley, kepada AutoExpress. Dirinya mengungkapkan bahwa model Discovery ini akan menjadi sebuah keluarga dari Evoque. "(model) Discovery akan berkembang menjadi sebuah keluarga dari Evoque, dan belum tentu kami akan menghadirkan tiga mobil keluarga, saya bisa mengkonfirmasi bahwa mungkin akan lebih dari tiga model", tutur Woolley.

Selain itu, Woolley juga menyebutkan bahwa ini adalah sebuah tantangan bagi dirinya dan pihaknya untuk tetap menjaga model tersebut menjadi sangat relevan. "Tantangan bagi kita adalah untuk menjaga kendaraan tersebut menjadi sangat relevan, karena saat ini tren bisa menjadi sekedar iseng iseng belaka. Fashion selalu datang dan pergi, dan kami harus memastikan apapun itu yang kita lakukan tidak hanya mengikuti mode itu, mobil kamu harus menjadi sesuatu dan mereka menjadi relevan", tukas Woolley.

Kehadiran Land Rover Discovery ini juga ditengarai sebagai langkah untuk menghadang rival mereka seperti BMW X1, dan Audi Q3. Kedua model tersebut tentunya sudah terlebih dahulu mendominasi segmen SUV dipasar otomotif dunia. Disamping itu, ini adalah sebuah alternatif yang ditawarkan oleh perusahaan dengan model yang lebih premium diantara SUV lainnya. [Har/timBX]

Tags :

#
Land Rover
#
New York Auto Show 2014