MENU
icon label
image label
blacklogo

Tiga Bulan Dari Sekarang, Harga New Sirion akan Naik

FEB 15, 2015@18:55 WIB | 869 Views

Meski harga New Sirion saat peluncuran masih sama dengan varian sebelumnya, namun kemungkinan 3 bulan lagi dari sekarang mobil anyar tersebut akan naik harganya. Pada saat peluncuran, Sabtu 14 Februari 2015, bertempat di kawasan Senayan, Jakarta, New Sirion saat ini dibanderol dengan harga Rp 155.825.000 untuk tipe manual dan Rp 166.825.000 untuk tipe matik. Harga tersebut akan bertahan selama 3 bulan pertama.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, mengaku ini merupakan strategi Daihatsu dalam menetapkan harga varian baru-nya ditahap awal. Karena pihaknya ingin meningkatkan kembali penjualan yang sebelumnya 300 unit menjadi 500 unit.

"Sebelumnya pada tahun 2011 Daihatsu pernah mencapai penjualan sekitar 500 unit perbulan. Tetapi dengan banyaknya kompetisi dipasar otomotif nasional Daihatsu pernah terperosot penjualanya sekitar 300 unit  perbulan," terang Amelia, pada saat peluncuran di Senayan, Jakarta Sabtu (14/02/2015).

Amelia melanjutkan, saat ini dengan model baru, spek yang lebih banyak dan fitur kemanan yang baik. Pihaknya akan menetapkan harga varian anyarnya selama 3 bulan pertama. "Tetapi setelah 3 bulan lagi kami akan crosscheck kembali," ungkapnya.

Amelia menambahkan pihaknya telah melakukan survei kepada pelanggan setianya. Dan hasilnya ada 2 poin yang membuat orang memilih city car. Yang pertama adalah dari segi stylish dan yang kedua dari fitur kemanan membuat mereka untuk memilih city car sangat tinggi yang mencapai 86 persen sekarang.  "Itulah sebabnya kita melakukan perubahan pada city car ini. Sebab konsumen lebih banyak memilih fitur keamanan yang mumpuni," tuntas Amelia. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Daihatsu New Sirion
#
Daihatsu Sirion
#
Daihatsu