MENU
icon label
image label
blacklogo

Tata Motors Siap Hadirkan 3 Dealer Lagi di Tanah Air

MAR 26, 2014@15:08 WIB | 667 Views

Sebagai langkah penetrasi yang baik untuk pasar tanah air, PT Tata Motor Distribusi Indonesia, telah berencana untuk menghadirkan tiga dealer baru mereka ditanah air. Dalam menghadirkan dealer tersebut, TMDI juga telah melengkapinya dengan fitur 3S untuk setiap dealer yang akan mereka bangun. Dari ketiga dealer tersebut, prinsipal menyebarnya menjadi tiga lokasi, Jakarta terletak di MT Haryono, Cikarang (Jawa Barat), dan Malang (Jawa Timur).

Untuk wilayah Cikarang, dealer Tata Motors ini berada dibawah naungan PT Surya Tata Mobilindo. Memiliki luas lahan 2.200 m2 dan luas bangunan 576 m2, bangunan ini menempati wilayah strategis dijalan Imam Bonjol, Cikarang Barat. Pada dealer tersebut, bangunan ini memiliki kapasitas ruang pamer sebanyak 5 unit dan kapasitas 6 bay untuk workshop.

Untuk wilayah Malang, dealer 3S Tata Motors dinaungi oleh PT Gatra Perdana Putra. Pada dealer ini memiliki luas tanah 1.200 m2 dan luas bangunan 450 m2. Terletak di jalan Raya Panji Suroso, Malang, Jawa Timur, dealer ini memiliki kapasitas ruang pamer sebanyak 8 unit dan 6 bay untuk kapasitas workshop. Dengan hadirnya dealer baru di Malang ini, semakin memperkuat jaringan Tata Motors karena sebelumnya dealer Tata Motors Hanata Auto telah beroperasi sejak 2013 lalu.

Di Jakarta, TMDI kini genap didukung oleh 2 buah diler 3S; PT Jawa Indie Motor, yangtelah resmi beroperasi sejak September 2013 dan PT Gema Prima Indonesia, yangpada tanggal 3 April akan segera diresmikan. Gema Prima Indonesia memiliki lahanseluas 1.200 m2 dan luas bangunan 375 m2 serta memiliki kapasitas workshop 5bay. Gema Prima terletak di jalan raya MT Haryono Kav 28-29, Jakarta Selatan.

Tata Motors menargetkan akan meresmikan 20 diler di tahun fiscal 2014 (Maret) –2015 (April). Saat ini Tata Motors telah memiliki 6 diler 3S. 2 buah di Jakarta, 1 buahdi Jawa Barat, 1 buah di Solo, Jateng, 2 buah di Jawa Timur. Berikutnya, diler 3S Tata Motors yang sedang dalam proses pra-pembangunan, danpra-operasi serta akan diresmikan pada tahun fiskal 2014-2015 adalah; Tangerang, Cirebon, Bandung, Tegal, Purwokerto, Semarang, Sidoarjo, Mojokerto, Banyuwangi,Bali, Lampung, Pekanbaru, Padang, dan Medan.

“Kami harapkan dengan akan berdiri dan resmi beroperasiny ketiga diler 3S baruTata  Motors  di  Jakarta,  Cikarang  dan  Malang  pada  bulan  April  ini,  pelayananpenjualan dan purna jual Tata Motors di pulau Jawa semakin prima,” ujar BiswadevSengupta, dalam siaran pers.[Har/timBX]

Tags :

#
PT. Tata Motor Distribusi Indonesia
#
TMDI
#
Tata Motors
#
Tiga Dealer Baru
#
PT. Gatra Perdana Putra
#
Tata Motors Hanata Auto
#
PT Surya Tata Mobilindo
#
Tata Motor MT.Haryono