MENU
icon label
image label
blacklogo

Tata Berencana Ekspor Nano ke Indonesia Tahun Depan

SEP 14, 2011@16:14 WIB | 665 Views

Kehadiran perusahaan asal India, Tata Motors ke Indonesia nampaknya semakin jelas, ini terkait dengan pernyataan Ratan Tata selaku pimpinan Tata Sons yang mengatakan "kami mencari tempat perakitan untuk mobil penumpang di di Asia Tenggara (Indonesia) dan di Eropa Timur. Kami mencari cara untuk memaksimalkan penetrasi Nano dan Ace, kita juga melihat Amerika latin (Brazil). Kita berencana untuk tumbuh baik di India dan di negara lain,"

Pernyataan Ratan kembali diperkuat oleh Mr Carl-Peter Forster, Tata Motors' Managing Director and Group Chief Executive Officer, seperti yang dikutip dari thehindubusinessline mengatakan, "bahwa rencana perusahaan membagun pabrik dimulai dari Indonesia, mungkin tahun depan,"

Tata Motors selalu tertarik untuk memperluas jaringan ke berbagai bnegara, perusahaan telah berhasil mengirim kendaraan dan bus ke pasar luar negeri. Kali ini perusahaan berencana memperluas jaringan bisnis di Indonesia dan Brazil. Sekarang perusahaan yang terkenal dengan produksi mobil murahnya ini sedang berkonsentrasi pada ekspor Nano dan Ace di pasar luar negeri.[san/timBX]

Tags :

#
Tata Motors
#
Tata Sons
#
Tata
#
Nano
#
Basis Perakitan Asia Tenggara
#
Eropa Timur