MENU
icon label
image label
blacklogo

Tampilan Konsep Mitsubishi eX Semakin Elegan

OCT 30, 2015@13:05 WIB | 1,122 Views

Ajang Tokyo Motor Show 2015 akan menjadi bukti ketangguhan Mitsubishi Motors Corporation yang mengenalkan konsep baru yakni Mitsubsih eX.

Mobil yang masuk dalam kategori crossover ini merupakan sebuah generasi yang patut disegani, dengan mengusung teknologi listrik yang semakin maju mobil ini dirancang khusus oleh Mitsubishi. Dari rumor yang telah tersebar luas hasil ungkapan produsen mobil Jepang itu mengatakan mobil Mitsubishi eX Concept akan memakai dua motor listrilk sebagai penggeraknya.

Tak hanya itu konsep Mitsubishi eX akan memakai teknologi mobil otonomos, dan juga dilengkapi dengan sejumlah sistem keselamatan serta sistem yang dapat membantu pengemudi jauh lebih aman.

Mitsubishi menyebutkan, desain konsep eX akan mempengaruhi model produksi masa depan dan kemungkinan akan menjadi model generasi selanjutnya dari ASX tahun depan. Hal tersebut terlihat dari desain Dynamic Shield ini lebih kental nuansa lampu yang berbentuk ramping serta lampu kabut berukuran besar ditambah lagi model grill yang unik.

Di bagian lampu utama mobil memang sengaja dibentuk lebih tips agar terkesan lebih gagah dan macho. Selain itu Mitsubishi sepertinya menyematkan penggabungan lampu LED dengan daytime running lights. Melangka dibagian belakang tampilan konsep mobil Mitsubishi terbaru ini cukup futuristik yang begitu kontras dengan warna hitam. Tapi saat hanya sekilas memandang penampakan mobil ini mirip dengan XR-PHEV II.

Melangkah dibagian kabin, konsep ini dikemas dengan menampilkan layar multi touchscreen yang beralih ke tata letak lebih konvensional dan menawarkan berbagai fitur lainnya. Kabarnya generasi berikut dari Mitsubsihi ASX akan mulai diresmikan pada pameran otomotif yang akan berlangsung Jenewa yang digelar pada awal Maret 2016 mendatang. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Mitsubishi eX
#
Mitsubishi
#
Tokyo Motor Show 2015
#
crossover i
#
Mitsubishi eX Concept