MENU
icon label
image label
blacklogo

Tampil Perdana di IIMS, Triumph Motorcycle Indonesia sukses pikat konsumen

SEP 29, 2014@16:00 WIB | 687 Views

Produsen sepeda motor Triumph, yang turut hadir dalam gelaran IIMS 2014 kemarin berhasil mencetak penjualan memuaskan. Terlebih, merk sepeda motor asal Inggris ini baru diluncurkan satu hari sebelum IIMS 2014. Dari tujuh line up yang diturunkan, hampir semuanya menjadi primadona dikalangan bikers yang terkesima dengan disain khas Triumph. Dengan hasil penjualan sebanyak 10 unit, PT Triumph Motorcycle Indonesia menganggap bahwa hasil ini merupakan hasil yang fantastis.

Seperti yang diutarakan oleh Paulus B Suranto, Managing Director PT Triumph Motorcycle Indonesia, "Angka ini cukup fantastis, mengingat sepeda motor Triumph baru diluncurkan di Indonesia sehari menjelang IIMS 2014". Yang membuatnya lebih berkesan adalah potensial buyer dari Triumph tersebut, tercatat sebanyak 150 calon pembeli yang antusias untuk meminang motor tersebut dengan melakukan test ride langsung di dealer Gerai Motor Terpadu di Pejaten, Jakarta Selatan.

Dengan berbekal latar belakang tersebut, antusiasme konsumen yang cukup tinggi memberikan dampak yang positif bagi PT Triumph Motorcycle Indonesia. "Ini menunjukan antusias konsumen yang tinggi terhadap produk Triumph", tambah Paulus.

Hingga hari terakhir pameran, berhasil menjual 10 unit dengan rincian 4 unit Bonneville, 3 unit Thruxton dan masing-masing satu unit Tiger Explorer, Street Triple dan Daytona 675R. [Har/timBX]

Tags :

#
PT Triumph Motorcycle Indonesia
#
Triumph Motorcycle
#
IIMS 2014
#
Triumph