MENU
icon label
image label
blacklogo

Tampang Resmi All New MINI JCW GP

MAY 16, 2012@09:08 WIB | 707 Views

Setelahbeberapawaktulaluhanyamunculdalambeberapa spy shoot, kini All New MINI John Cooper Works (JCW) GP special sudahberanimenampilkandirinyasecararesmikepadapublik. Model terbaru MINI JCWinijugadijulukisebagai Mini produksitercepatdalamsejarah yang mampudisusundiNürburgring-Nordschleifehanyadalamwaktu 8 menit 23 detikataulebihcepatsekitar 19 detikdibandingkandengangenerasiJCWsebelumnya. Meskigambarresmi yang beredarbelummenampilkanbagian interior dari All New MINI John Cooper Works (JCW) GP Spesial, namunrinciandari model terbaruinijugasudahcukupterungkap.

MINI mengklaimbahwa model terbaruinitelahmendapatkansasis model baru yang pastinyaberbedadengan model terdahulu, selainituadajugapenggunaansuspensi sport adjustable, rodapalangempatberbahan alloy yang ringan, ban danrembermodel racing, paketaerodinamisbarudenganbagian apron depandanbelakang yang lebihbesar, side skirt dan spoiler atap yang bisadipesanterlebihdahulu, danjuga diffuser belakangbaru yang telahdikembangkan. Denganbeberapaubahan yang dilakukan, model terbaruiniterlihatlebih sporty jikadibandingkandengannideksebelumnya.

Bagian dapur pacu juga mendapat pembaharuan, jika generasisebelumnya menggunakan mesin berkapasitas 1,6 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 210 hp dengan torsi sebesar 180 lb-ft (244 Nm), kinigenerasi kedua JCW GP telah disematkan mesin baru berkapasitas 1,6 liter twin-scroll turbocharged yang mampu memberikan tenaga sekitar 220 hingga 230 hp. Bagian interior belum terlihat jelas, namun sepertinya kursi belakang All New MINI JCW GP dihilangkan untuk memangkas berat MINI. Varian sporty dari model MINI hatchback ini akan mulai dijual akhir tahun inidengan jumlah terbatas yang hanya 2.000 unit diseluruh dunia.[nur/timBX]

Tags :

#
MINI
#
All New MINI John Cooper Works (JCW) GP special