MENU
icon label
image label
blacklogo

Tambah Varian, All New Honda City dijual Mulai Rp. 277 Juta

APR 24, 2014@15:30 WIB | 1,099 Views

Honda Prospect Motor (HPM)  hari ini (24/4) resmi meluncurkan All New Honda City di Jakarta. Honda City pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1996, kini sedan legendaris dari Honda tersebut tampil dengan berbagai penambahan fitur serta teknologi inovatif, mesin dengan tenaga terbesar di kelasnya juga kabin semakin lega, yang menjadikannya terdepan disegmen mini sedan. Sebelumnya Honda City ditawarkan dalam 2 varian saja, namun untuk City terbaru Honda menawarkan dengan 3 pilihan varian diantaranya tipe S, E dan ES.

"Tahun ini kita keluarin tambahan satu tipe yaitu tipe ES. Tipe ES itu tambahannya atau bedanya itu dari segi keamanan, semua City dilengkapi dengan dual air bag tapi untuk tipe ES punya side air bag dan curtain air bag jadi depan sampai belakang itu semua air bag," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT. HPM.

Faktor keamanan menjadi latarbelakang Honda menghadirkan tipe ES. "Karena mobil kecil kan semakin murah untuk mendapatkan mobil murah biasanya kan fitur keamanan di kurangi biasanya gitu. seluruh Indonesia selain macet faktor keamanan menjadi faktor penting selain fitur-fitur." tambah Jonfis.

All New Honda City dijual mulai dari harga Rp. 277 juta untuk tipe S manual, Rp. 287 juta untuk tipe S CVT, Rp. 290 juta untuk tipe E manual, Rp. 301 juta untuk tipe E CVT dan Rp. 321 juta untuk tipe ES. Harga yang tertera adalah harga untuk on the road Jabodetabek dan juga BBN mobil pertama. Tersedia 4 pilihan warna yaitu, White Orchid Pearl, Crystal Black pearl, Alabaster Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan satu warna baru, yaitu Golden Brown Metallic. Honda juga menyediakan aksesoris Modulo yang dapat dipilih oleh konsumen sesuai selera untuk mendapatkan tampilan City yang semakin sporty.

"All New Honda City dipersembahkan untuk para 'Rising Star', yaitu pribadi dinamis dan berprestasi yang selalu menjadi yang terdepan serta memilih segala sesuatu yang terbaik sesuai dengan kepribadian mereka. Kami yakin dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya, All New Honda City akan diterima dengan baik oleh konsumen di indonesia serta melanjutkan nama besar dari model ini di Indonesia." Jelas Jonfis.[San/TimBX]

Tags :

#
All New Honda City
#
Honda City
#
Honda