MENU
icon label
image label
blacklogo

Tahun 2015 Musim Genting Bagi Dua Pebalap Yamaha Tech 3

JAN 28, 2015@17:15 WIB | 1,642 Views

Manajer tim Yamaha Tech 3 Herve Poncharal mengakui kalau tahun 2015 adalah musim genting bagi dua pebalapnya. Baik Pol Espargaro dan Bradley Smith tahun 2015 adalah musim kedua mereka beraksi di ajang balap MotoGP. Poncharal percaya kalau kedua pebalapnya dapat mengatasi tekanan psikologis untuk tampil lebih baik lagi.

"Bradley sangat cepat, begitu juga Pol, kami percaya pada mereka dan Yamah mendukung mereka 100 persen," kata Poncharal "Kita harus membantu mereka agar kuat secara psikologis dan mengurangi tekanan yang ada, meskipun mereka tetap butuh sedikit tekanan. Kami memiliki program dan target yang cukup baik, kami semua saling mengenal cukup baik satu sama lain dan terkadang hasil yang baik didapat dari kontinuitas," lanjut Poncharal.

"Tahun 2015 akan menjadi musim yang genting bagi kebanyakan pebalap MotoGP termasuk kedua pebalap kami. Kami mungkin menjadi tim yang terakhir yang membalap dengan memakai sasis hasil rancangan sendiri dan akan bersaing dengan brand-brand besar, tapi ini adalah mainan kami," lanjut Poncharal seperti dilansir dari situs resmi MotoGP. [dw/timBX]

Tags :

#
Pol Espargaro
#
Bradley Smith
#
Yamaha Tech 3