MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Indonesia Challenge 2015 Resmi Digelar

DEC 29, 2014@12:13 WIB | 865 Views

Produsen otomotif Suzuki saat ini secara resmi telah melangsungkan ajang pencarian talenta pebalap muda berbakat dengan gelaran Suzuki Indonesia Challenge 2015. Gelaran perdana ini bertempat di lapangan Brigif, Cimahi, bandung, Jawa Barat pada 27 - 28 Desember 2014 kemarin. Untuk selanjutnya, event Suzuki Indonesia Challenge ini juga akan diadakan dibeberapa kota diseluruh Indonesia.

Dalam Suzuki Indonesia Challenge 2015 ini, pertandingan yang mengusung one make race (OMR) Suzuki Satria ini memiliki batasan umur 23 tahun bagi para jokinya. Nantinya pebalap muda yang berhasil memiliki prestasi terbaiknya akan dibina dan dibekali oleh PT SIS untuk menjadi wakil Indonesia dalam ajang Suzuki Asian Challenge 2015 yang akan berlangsung dalam rangkaian event Asia Road Race Championship 2015.

“Kami  memiliki  dua  objective  terhadap  event  ini.  Pertama,  kami  memberikan  kesempatan  kepadakonsumen Suzuki untuk menikmati Satria FU150 tidak hanya di jalan raya namun juga di sirkuit balap.Kedua adalah untuk membawa pembalap muda berbakat di Indonesia ke ajang Suzuki Asian Challengedan  bertanding melawan pembalap  Asia  lainnya.  Pembalap  yang  berhasil  menjadi  juara  mendapatkesempatan selanjutnya untuk naik ke tingkat kejuaraan Jepang maupun Eropa, bahkan hingga balapbergengsi di dunia, MotoGP.” ujar Motoo Murakami, Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Untuk kota lainnya yang menjadi tuan rumah, diantaranya adalah Medan, Malang, Makassar, Samarinda dan grand final disirkuit Sentul, Jawa Barat. Pembalap muda yang berhasil menjadi juara podium di setiap pelaksanaan event Suzuki IndonesiaChallenge 2015 – Satria Cup akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan thropy. [Har/timBX]

Tags :

#
Suzuki Indonesia Challenge 2015
#
Suzuki
#
Asia Road Race Championship 2015
#
PT Suzuki Indomobil Sales
#
Satria FU150