MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Indonesia Challenge 2015 Kukuhkan Dedy Kumohon Sebagai Jawara

JAN 26, 2015@18:00 WIB | 745 Views

Balapan Suzuki Indonesia Challenge yang kini menyambangi kota Malang menuai keberhasilan. Setelah sukses dikota Medan, kompetisi bergengsi ini telah mengukuhkan jawara baru dikota Malang. Lintasan sepanjang 800 meter dengan jumlah 15 lap, berhasil menarik pebalap sebanyak 112 peserta yang berasal dari kawasan Jawa Timur dan sekitarnya.

Sepanjang jalannya balapan, race pertama yang didominasi oleh Feros Kuncir asal Lumajang harus merelakan posisinya kepada Dedy Kumohon pebalap asal Karawang yang memulai startnya dari posisi keempat. Tidak hanya race pertama, dalam race kedua, Dedy menunjukan taringnya dengan mengamankan posisi pertama dari pasa pesaingnya dari awal balapan. Penampilan maksimal yang diberikan Dedy Kumohon mengantarkan dirinya menjadi juara pertama di Suzuki Indonesia Challeng 2015 dengan perolehan 50 poin.

“Untuk menemukan bibit pembalap terbaik memangdibutuhkan waktu dan proses yang tidak sebentar.Oleh  karena  itu,  Kami  sudah  menyiapkan  format pelatihan khusus bagi pembalap yang lolos SuzukiIndonesia  Challenge,  agar  bisa  tampil  lebihmaksimal  di  level  Asia. 

Bersamaan  dengan  haltersebut, Saya  berharap  para  pembalap  pemulayang  menjadi  peserta  di  seri Malang ini mampumemperlihatkan skill terbaik mereka untuk bisa jadipemenang  yang  lanjut  di  grand  final  SuzukiIndonesia Challenge di Jakarta nanti", ujar Endro Nugroho, Deputy Managing Director 2W PT SIS. Untuk seri berikutnya, Suzuki Indonesia Challenge 2015 ini akan diadakan di kota Makassar dengan nuansa balapan malam hari. [Har/timBX]

Tags :

#
Suzuki Indonesia Challenge 2015
#
Suzuki